Cara Membeli Rencana Asuransi Kesehatan Perorangan

Lebih banyak orang amerika membeli iuran pertanggungan kesehatan mereka sendiri, tetapi proses dapat sulit. Terdapat cara buat memastikan bahwa anda memahami apa yang anda membeli, dan  bahwa anda mendapatkan produk yang terbaik buat anda.

Anda mungkin ingin memulai dengan mengkonfirmasi bahwa anda sahih-sahih perlu buat membeli asuransi individu. Bagi poly orang, itu lebih baik buat menghindari pasar individu, karena pada kebanyakan negara bagian premi bisa menolak anda karena terdapat kondisi kesehatan.
Cara Membeli Rencana Asuransi Kesehatan Perorangan
Situs web kaiser family foundation merupakan kawasan yg baik untuk memulai di meneliti anda memenuhi syarat buat banyak sekali program pemerintah atau, Jika anda kehilangan cakupan karena pemecatan, melanjutkan kerja manfaat melalui undang-undang federal yg dikenal sebagai cobra. Setelah cobra cakupan habis, asuransi mungkin diperlukan di bawah aturan federal buat menjual kebijakan lain, meskipun tidak terdapat agunan harga. Tetapi negara bagian yang tidak sinkron mengimplementasikan peraturan ini dengan cara yang tidak sama.

Cara Membeli Rencana Asuransi Kesehatan Perorangan


Bila anda akan membeli premi anda sendiri, memulai penelitian anda dengan situs web yang menjelaskan dasar-dasar, mirip healthinsuranceinfo.Net, yg disponsori oleh georgetown university health policy institute, serta healthcarecoach.Com, kesehatan nasional nirlaba acara aturan. Mereka akan membantu anda tahu konsep-konsep dan  bahasa premi kesehatan, yang tak selalu simpel dipahami, dan  harus memberikan anda beberapa pengertian pertanyaan buat bertanya wacana planning. Healthinsurance.Org  mempunyai info yg bermanfaat, namun menyadari bahwa situs jua menyediakan iuran pertanggungan kutipan dari apa yang mereka sebut "dipilih menggunakan cermat mitra yang berada pada bisnis menjual iuran pertanggungan kesehatan."

Lalu anda bisa mie di lebih kurang di broker berbasis web yang menjual asuransi kesehatan, termasuk ehealthinsurance.Com, healthplanone.Com, serta. Anda bisa menerima perkiraan sesuai berita anonim yg terbatas.

baca juga 5 Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia Terbaru 2018

Beberapa konsumen memilih planning hanya sesuai riset online. Namun tanpa bimbingan, ini bisa sebagai sulit buat memahami perbedaan makna rencana serta bagaimana membandingkan pilihan lainnya. Pertama, pastikan anda benar-benar membeli asuransi, bukan beberapa produk lain mirip kartu diskon  -salah  satu cara kunci buat memberitahu adalah dengan mempelajari dengan regulator negara anda bahwa perusahaan yang menjual produk diklaim legal kepada perusahaan iuran pertanggungan bersangkutan. Sebagai sangat berhati-hati tentang produk terbatas mirip sementara iuran pertanggungan, yang berlangsung buat jangka saat tertentu, karena anda mungkin tidak bisa memperbaharui rencana tersebut pada akhir periode itu.

Waktu anda memeriksa kebijakan, jangan hanya melihat iuran pertanggungan. Tokoh dalam biaya  lain yg anda akan menghadapi, seperti persentase asal porto dokter kunjungan. Pastikan anda memahami kebijakan maksimum berani tahunan, berarti yg paling anda mungkin wajib  menghabiskan pada satu tahun, sebab porto eksklusif mungkin tidak dihitung terhadap total. Beberapa asuransi mengharuskan anda buat melacak pengeluaran anda sendiri serta memberitahu perusahaan saat anda telah mencapai maksimum anda, yang mungkin akan sakit kepala.

Baca baik cetak wacana dikurangkan anda, yg merupakan jumlah uang yg anda harus meletakkan keluar sebelum perusahaan asuransi anda mulai membayar. Beberapa kebijakan mungkin mempunyai beberapa deductible, termasuk satu buat setiap anggota keluarga. Premi pula mungkin tidak menghitung biaya  tertentu terhadap deductible.

Pula, mengawasi keluar buat batas manfaat, termasuk pembayaran maksimum tahunan dan  seumur hayati. Disebut "kecil-med" kebijakan yang topi pembayaran mereka bisa berbahaya, sebab anda mungkin berakhir membayar tagihan buat ribuan dolar Bila anda mempunyai penyakit primer atau operasi. Rencana eksklusif membayar hanya memutuskan porto per hari rawat inap, yang bisa meninggalkan anda di hook buat ribuan dolar. Manfaat obat tidak selalu menyertakan setiap obat. Beberapa kebijakan mengecualikan cakupan bersalin, atau tidak meliputi perawatan buat kondisi yang telah ada.

Serta perlu diingat bahwa hanya karena sesuatu yg tidak pada bagian "dikecualikan manfaat" planning anda tidak berarti itu sahih-sahih tertutup. Contohnya, asuransi umumnya menolak buat menutupi semua perawatan mereka tidak menduga "medis perlu."

Sebelum membuat keputusan untuk membeli kebijakan, erat review penerangan planning penuh, kadang-kadang diklaim sertifikat cakupan atau bukti cakupan, dan  mencari donasi dari agen broker web atau pakar lain Bila anda tak mengerti. Premi mungkin membiarkan anda meninjau ini dokumen ini hanya sehabis anda belum pasti memilih planning dan  diterima buat cakupan.

Pertama-time pembeli wajib  sangat mempertimbangkan konsultasi beberapa agen independen sebelum membeli buat membandingkan saran mereka. Untuk menemukan agen, meminta anggota keluarga atau sahabat buat rekomendasi. Anda dapat menemukan agen yg mengkhususkan diri dalam iuran pertanggungan kesehatan melalui asosiasi nasional kesehatan penjamin. Broker online jua umumnya mempunyai hayati agen tersedia buat menjawab pertanyaan melalui telepon.

Periksa menggunakan regulator negara anda bahwa agen memiliki lisensi yang valid dan  catatan yang higienis, dan  memastikan bahwa iuran pertanggungan kesehatan tak sampingan atau spesialisasi baru. Anda ingin seorang agen yg mewakili sejumlah akbar iuran pertanggungan, daripada hanya satu perusahaan. Anda pula mungkin ingin meminta agen pelaut bagaimana mereka sedang kompensasi. Agen mendapatkan komisi asal asuransi untuk setiap kebijakan yg mereka jual, tak jarang dihitung sebagai persentase iuran pertanggungan pelanggan. Ini dapat berkisar asal lebih kurang 3% hingga dengan tinggi 20%, agen serta pejabat iuran pertanggungan. Anda ingin tahu Jika agen anda akan menghasilkan lebih poly uang dari menjual anda rencana eksklusif. Pula, komisi dapat lebih tinggi pada tahun pertama kebijakan, insentif bagi bermoral agen buat "churn" klien, atau mencoba buat menerima mereka buat beralih kebijakan.

Agen harus belajar batas-batas keuangan anda dan  duduk perkara kesehatan. Salah  satu indikasi yang baik merupakan Bila agen bertanya perihal anda memenuhi syarat buat program pemerintah atau subsidi cobra. Ini tak membentuk uang buat agen namun mungkin pilihan terbaik bagi anda.

Agen akan membantu membimbing anda menuju asuransi yg paling mungkin untuk mendapatkan anda. Perlu diingat bahwa Bila anda ditolak oleh satu kapal induk, anda mungkin akan mempunyai buat berkata bahwa di masa depan software. Agen juga harus membantu anda mengisi perangkat lunak. Tapi pastikan bahwa  Anda tahu apa yang terdapat dalam aplikasi serta bahwa itu seksama. Bila anda menghasilkan kesalahan, anda mungkin menyampaikan asuransi pembukaan buat membatalkan kebijakan anda lalu.

Akhirnya, anda harus mengharapkan agen anda terus menasihati dan  membantu anda bahkan setelah anda membeli kebijakan. Jika anda tidak puas, anda bisa mengubah agen. Pada poly kasus, anda juga bisa mengarahkan peredaran komisi terikat pada rencana anda buat agen baru anda menggunakan memberitahu premi kesehatan yg anda ingin memutuskan agen baru catatan.
Bagaimana mengajukan permohonan buat sebuah rencana
Menerapkan rencana asuransi melalui pasar kesehatan bisa dilakukan secara online melalui healthcare.Gov  atau situs negara, melalui telepon, atau melalui surat biasa dengan mengisi form yang bisa dikirimkan pada anda atau download asal internet.

Sebelum anda mengisi aplikasi online, anda harus membentuk account di healthcare.Gov atau pasar negara anda.

Anda akan perlu buat mengetahui beberapa hal perihal setiap orang melamar cakupan. Bersiaplah untuk menyampaikan:

  • Nomor  agunan sosial (atau dokumen angka buat imigran aturan)
  • Informasi wacana majikan serta pendapatan
  • Kebijakan nomor  buat rencana iuran pertanggungan kesehatan waktu ini
  • Jika anda mempunyai pekerjaan yg memberikan iuran pertanggungan kesehatan, namun anda tidak suka  dengan hal itu, anda dapat memilih buat menerima cakupan melalui healthcare.Gov  menjadi gantinya. Namun sebelum anda menerapkan, anda harus mengisi formulir diklaim alat cakupan majikan yg dapat ditemukan di situs web healthcare.Gov.
Aplikasi akan meminta informasi standar mirip nama anda, nama anak anda, alamat anda, nomor  telepon, serta email. Anda akan perlu buat menjawab pertanyaan wacana kewarganegaraan, tanggungan, dan  apakah anda berencana buat mengajukan pengembalian pajak pendapatan federal tahun berikutnya.

Jika anda ingin membantu membayar premi, anda akan mempunyai buat memberikan informasi perihal pendapatan tahunan anda (serta pendapatan asal orang lain mendaftar untuk cakupan). Ini termasuk pendapatan berasal pekerjaan serta sumber-sumber lainnya mirip:
  • Agunan sosial
  • Pengangguran
  • Rekening purna tugas
  • Sewa properti
  • Tunjangan
  • Bila anda membayar tunjangan atau bunga di pinjaman mahasiswa, anda dapat memotong jumlah yang anda bayar ketika anda mengisi aplikasi anda.

Apa yg terjadi selanjutnya?

Setelah anda sudah mengirimkan software, healthcare.Gov atau situs negara anda akan menentukan Jika anda atau anak anda memenuhi syarat medicare, medicaid atau chip. Ini juga akan memilih Jika anda atau anak anda yang memenuhi kondisi buat mendapatkan iuran pertanggungan melalui pasar perawatan kesehatan. Bagi kebanyakan orang, Jika anda seseorang rakyat negara amerika atau imigran hukum serta anda tidak pada penjara, anda akan memenuhi kondisi.

Meskipun tak mungkin, kadang-kadang orang tua berhak membeli asuransi melalui pasar perawatan kesehatan namun tidak anak-anak mereka. Kadang-kadang anak-anak memenuhi kondisi namun orang tua mereka tidak. Bila salah  satu asal ini berlaku untuk anda, anda akan mempunyai hak untuk mengajukan banding atas keputusan serta anda masih bisa menerima premi partikelir buat siapa pun yang membutuhkan cakupan.

Jika anda memenuhi kondisi buat cakupan tetapi tidak memenuhi syarat buat program publik bersubsidi, pasar perawatan kesehatan akan hadir anda menggunakan rencana premi yg tersedia pada negara anda didasarkan  di pendapatan serta situasi keluarga anda. Akan terserah kepada anda buat menetapkan mana kebijakan buat membeli.

Apa yg wajib  dicari waktu memilih kebijakan

Istilah-kata yg penting untuk diingat waktu belanja buat kebijakan yg "premium" dan  "deductible." asuransi ialah jumlah yang anda bayarkan setiap bulan buat cakupan. Dikurangkan ialah jumlah yang anda butuhkan buat membayar setiap tahun untuk pelayanan medis sebelum anda iuran pertanggungan kesehatan tendangan. Sebagai aturan awam, planning premi menggunakan premi rendah memiliki deductible tinggi, serta rencana dengan asuransi tinggi rendah deductible.

Ini ialah taraf dasar cakupan:


Premi mala dibuat buat melindungi orang yang sehat cedera utama atau penyakit. Tersedia hanya buat orang-orang di bawah usia 30 dan  orang-orang yg dibebaskan asal planning lain sebab kesulitan. Jenis premi bisa memiliki iuran pertanggungan yang rendah namun sangat tinggi deductible. Rencana umumnya meliputi kurang asal 60% dari porto perawatan kesehatan.
Planning perunggu pula memiliki iuran pertanggungan yg rendah serta deductible tinggi, tetapi mereka memberikan cakupan yg lebih baik daripada asuransi mala, umumnya membayar buat 60% asal porto.

Planning perak dan  emas planning memiliki premi berukuran homogen-rata serta berukuran homogen-rata deductible. Perak rencana mencakup 70% berasal biaya . Planning emas membayar 80% berasal porto.
Rencana platinum, tingkat tertinggi cakupan, mempunyai iuran pertanggungan yang tinggi serta rendah deductible. Planning ini mencakup 90% atau lebih berasal biaya  perawatan kesehatan.
Seluruh rencana bencana, perunggu, perak, emas serta platinum menunjukkan gratis atau bonus kunjungan ke dokter buat hal-hal seperti pemeriksaan rutin atau vaksinasi dan  beberapa perawatan pencegahan. Kebanyakan rencana juga memperlihatkan bonus pada obat resep serta layanan lainnya. Manfaat spesifik tidak sinkron berasal rencana buat rencana, meskipun, jadi anda wajib  belajar apa rencana masing-masing menawarkan. Pikirkan wacana apa yg penting bagi anda serta keluarga anda serta membentuk keputusan berdasarkan seberapa baik rencana yang memenuhi kebutuhan anda.

Kapan aku  mampu mulai menggunakan asuransi aku ?

Sehabis anda sudah mendaftar buat rencana serta membayar asuransi pada bulan pertama, anda atau anak anda dapat mulai memakai premi. Perusahaan iuran pertanggungan harus mengirim anda serta seluruh orang ditutupi sang kartu iuran pertanggungan kebijakan menggunakan angka polis anda serta info lainnya. Jika anda atau anak anda perlu dokter atau pergi ke tempat tinggal   sakit sebelum anda menerima kartu anda, hubungi perusahaan iuran pertanggungan pertama buat memastikan bahwa keluarga anda telah dimasukkan ke dalam sistem mereka.
Anda juga wajib  memastikan bahwa setiap dokter anda memilih buat anda atau anak anda di jaringan planning premi. Jaringan terdiri dari dokter, seorang ahli, dan  penyedia layanan kesehatan lainnya yang sudah sepakat untuk bekerja dengan perusahaan asuransi anda ketika datang ke layanan- layanan. Bila anda membawa anak anda ke dokter yang tak dalam jaringan planning anda, anda mungkin harus membayar harga penuh buat beberapa layanan.

Penutup


Bertanya-tanya serta belajar apa yg anda bisa tentang dokter perawatan utama di jaringan rencana anda, dan  kemudian menentukan dokter anda. Selesainya anda telah melakukannya, jadwal pemeriksaan serta memakai premi anda buat membantu menjaga famili anda sehat.

Click to comment